Thursday, December 4, 2008

hepi blowing my 16 candles! (part II)

yak, karna ksibukan yg tidak bsa diprediksi, kegiatan tulis menulis blog gw jd terganggu dah. tp gpp, anggep aja skrg 2 desember yiaa (aka my extra ordinary bday!). siap untuk lanjutan ceritanya?? okee here we goo!


jd stelah malam syahdu ituu yg tak lain tak bukan adalah malam kelahiran gw, gw tidur seperti biasa. bangun dgn biasa pulaa (read: bangun siang atau yg lebih dikenal dgn istilah telat/terlambat). mandi seperti hari2 sebelumnya. tapii, yg beda adalah cara mama ngebangunin gw yg biasanya sambil ngedumel ngedumel geje tdi berubah total. wahaa, mama nyium gw sambil ngucapin met ultah + doa2 baiknyaa. hwwaa trimakasiih ibundaa. jasa muliamu akan ku kenang selaluu :'))
setelah itu, seperti biasa yg telat kan nyusul ke rumah temen yg dijemputnya trakhir, biasanya si kalo ga sena, yaa myne..(haha semoga tidak bosan gw kunjungi yaa tantee,omm huaha). tapi, hari ini gw nyusul ke rumah intaan yg notabene nya harus mendaki bukit dulu. hahah, berhubung rumahnya di atas bukit. hadoh! ngantuuuk bagaimana ini,ceritanya masi puaanjaang. -_- hah. *to b continued* (lagi)

0 orang sukses: